Saturday, October 19, 2013

안녕하세요~~~~~~

안녕~~~~ 세베넬냐, 아구 펭엔 아자 누릿 파게 한글, 타피..... 아 수닿랗. banyak sih sebenernya yang pengen di tulis. tapiiii gimana ya? lebih kebanyakan masalah hati :"") gapuas rasanya cuma cerita ke temen. pengen nya di inget terus, jadi ditulis aja supaya diinget terus. pft. ga mau blg ini ttg siapa, yang pas, a 남자. mau nyeritain kejadian hari ini aja, yang lumayan berkesan :"D gatau sih aku nya yg ke-geer-an, ato dia nya yg php, pokoknya gitulah. tadi kan fisika di bagiin kelompok gitu, tapi akunya ga sekelompok sm doi. terus, pas selesai istirahat, akunya becandaan sama Egen. aku acak-acakin rambutnya Egen, gelitikin leher-nya, eh ternyata...... Meyling manggil, terus bilang 'Tar, dia ngeliatin kamu terus daritadi, waktu kamu becandaan sama Egen' 'Beneran???' Seneng aja ya gitu, apalagi doi yg ngeliatin.. Terus aku nya sih cuek aja, aku tetep becandaan sama Egen. Mainin telinga-nya Egen. Suddenly, dia dateng ke belakang.. "Tar, aku juga mau dong digituin'' DEG!!!!!!!!!!!!!! I'M SO HAPPY I COULD DIE o-<-<<<<<<<<<<< HAHAHAHAHAHA dan untungnya nalar aku masih jalan, langsung aja aku blg "ihh jangan ntar ada yang marah :p" dan kami liat-liatan sambil senyum. and then he asked me to sit beside him. at first, i dont want to. and then he left, and i sit there. and then he's coming back 'YES, tari duduk siniiii' DEG!!!!!! dia ngangkat topik, dan.... "Tar, beneran mau masuk di Binus? Ntar mau ngambil apa emang?" "iya insya Allah mau ngambil information system audit'' dan mulai lah dia ngelecehin aku -____- "duhh tari masuk binus?ga bakalan lulus'' tapi aku ga marah kok, i like the way he's mocking me. i felt special. *dia ngejelekin binus dan ngeleceh aku, supaya akunya masuk di telkom sama dia* and we keep talking, i dont really remember what we're talking about, and i'm just happy we did. dan sekarang dia kalo mau flirting sm aku lebih terang-terangan. biasanya cuma dari tempat duduk kami liat-liatan, sambil dia monyong-in mulutnya (its like he want to kiss) and i look at him with my-disgusting-face and we laugh together. :)))))) dan dia bilang 'tar, ntar aku kerumah yaa' 'terserah sih, tapi kan kamunya mau keluar sama anak-anak' 'iya, ntar abis sama anak-anak baru aku dateng, just the two of us. pas-pasan malam minggu' 'ish' 'jam brp ntar aku dateng?' 'terserah' 'jam 10 atau jam 11?' 'IHHHH mau ngapain coba jam segitu? patroli?' aku tau kok itu cuma becanda ;) tumben-tumben aja sih dia nge flirt kayak gitu, biasa nya kagak pernah. biasanya dia flirting sama tetangga sebelah. terus, ntar..... aku lupa. tapi pas kemaren dia mau salaman sama aku, tapi aku nya nolak. trs dia blg 'Tar, salam dong. Biasanya juga mau kok. You like me,huh? Tapi ga terbalaskan kan? Ntar aja ya, Tarr' kok dia tau sih. hari ini kalo di inget, udah 2 kali gitu dia flirting ke aku. dengan cara monyongin mulutnya itu. gatau ya harus seneng ato gimana. tapi mmg sih, kata temen temen, dia emg gitu orgnya. tapi kalo sama anak anak dia nya ga sampe monyongin mulut gitu, paling cuma ngerayu aja. trs akhir-akhir ini doi jg sering ngerangkul aku. kemaren pas di rohis, dia ngerangkul aku, dan Nindy ngeliat itu, secara ga sengaja, eh lgsg dilepas sm doi rangkulan nya. ada apa ya.... terus tadi pas fisika udah masuk, kan duduk tuh di kursi. eh terus dia monyongin mulutnya lagi dan dia nyanyi :)) dan aku lgsg blg ke Elita, "Tut, liatin tuh do'i" hahaha dan dia langsung bubarrrrrrrrrrr :)))))) sampe skrg aku sih gatau, semua treatment dia ke aku selama ini, ada artinya ato emg cuma dia aja yang seneng kayak gitu ke akunya. mau ngarep, takutnya palsu. ga ngarep, tapi dia buatnya ngarep. ah sudahlah. pft.